Cashtree berbagi Hand Phone dan Voucher Belanja


Hai pengunjung Setia.Kali ini saya akan membagikan Artikel Cara mendapatkan Hp(Hand Phone) atau Voucher Belanja dari Cashtree.Saya tidak begitu Sulit hanya Kesabaran kita menunggu yang bisa kita mendapatkan apa yang kita inginkan.Mungkin kebanyakan orang tidak percaya dengan Aplikasi Cashtree.Tetapi sudah Ribuan hingga Ratusan orang yang percaya kebanyakan orang memang tidak percaya dengan Hp Gratis dari Aplikasi Cashtree.Karena Hanya Ribuan orang yang Mendapatkan HP.
Cashtree selalu membagikan HP Samsung Galaxy 7Prime setiap Minggu untuk 1 Undian Pemenang.Jika Anda ingin mendapatkan HP.



Tanpa harus ikut Undian bisa karena ada Hp Lainnya yang di berikan Cashtree tetapi Harga Hp nya lebih mahal di bandingkan di tempatbkita yang menjual HP nya.Ya mahal karena ini tidak membuang Uang saku kita hanya Cash yang kita dapatkan kita bisa menukar Voucher Belanja dan Hand Phone.
Tetapi tidak mudah ya kawan tidak hanya menunggu sebentar Hp itu langsung jatuh dari Langit jika Jatuh dari Langit sudah banyak yang mau ya kan kawan.
Maka dari itu saya kasih langsung aja cara mendapatkan HP(Hand Phone) atau Voucher Belanja yang bisa Anda dapatkan.
Simaklah Cara-Cara mendapatkan berikut ini:
Langkah pertama: Anda Instal Aplikasi dari Link ini:--> Cash Tree<--

Kedua:Klik Play Store atau perhatikan Gambar Berikut dan Klik Ikonnya.


Ketiga:Unduh atau Instal Aplikasi  dituju oleh Link di atas.Jika Anda tidak mengunduh atau menginstal dari link di atas Anda sudah mendapatkan Kerugian!

Keempat:Buka Aplikasi dan Register dan No Hp mu saat ini.
Lihat Gambar ini untuk Register Kartumu.


Keempat:Setelah Registrasi Kartumu saatnya Kamu nengumpulkan Cash.
 Cara mengumpulkan Cashnya begitu banyak cara Jika Anda sering menggunakan WiFi tetangga Cash dalam 1/2 hari bakalan berkisar 35.000 hanya menginstal Aplikasi Jika sudah 5 hari Aplikasinya Kamu bisa menghapusnya karena kita disini hanya menerima Bonus dari Aplikasi yang kita Instal dari Aplikasi Cashtree.Itu Belum Termasuk menyelesailankan Misi di Cashtree jika menyelesaikan bisa dapat Hingga 100.000 Ribu.
Masih ada lagi cara mendapatkan Cashnya dengan melakukan Daily Stamp bisa Day 2 bisa dapat 50-100ribu Day 5 200-1Juta dan ada 1 lagi caranya dengan bermain Tebak Õ X Tebak Ô X ini sudah banyak di gemari oleh orang-orang karena hadiahnya besar dan bermainnya hanya Menebak pilihan Benar Permainan Ø X ini bisa mencapai 1 juta Cash Masih ada 1 Cara lagi untuk mendapatkan Cashnya dengan Cara Mengundang Orang
Caranya:Buka Aplikasi Cashtree dan Klik tulisan "INVITE" Dan Salin Link Url kamu dan Sebarkan di Sosmed dan Hal yang bisa orang Ketahui?

Hanya itu saja yang bisa saya beritahu
Semoga Bermanfaat buat kita Semua
Jangan Lupa Share juga
Jika Ada perlu bisa Contact Us Me
Cp/Wa:0822-8397-8637
Facebook:Muhammad Daniel Thursina
 Instagram:danielthursina

Komentar

  1. ngapain susah susah gan ada yg terbaru nih donload aplikasinya lanfsung dapat pulsa IDR 50.000 langsung aja donload aplikasi resminya gan

    ↗DONLOAD*DISINI↖

    BalasHapus
  2. ngapain susah susah gan ada yg terbaru nih donload aplikasinya lanfsung dapat pulsa IDR 50.000 langsung aja donload aplikasi resminya gan

    ↗DONLOAD*DISINI↖

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ludo King 6 Player

Cara Mendapatkan Trial Skin 7 Hari Amazon Prime Membership -Mobile Legend:Bang Bang

Netzme Bagi bagi Pulsa