Cara Mendapatkan Trial Skin 7 Hari Amazon Prime Membership -Mobile Legend:Bang Bang

Selamat Datang Di Blog Saya Guys.
Disini Saya akan membagikan cara mendapatkan Skin Trial Gratis dari Amazon.
Hanya dengan menjadi Member saja.
Perlu Anda Ingat Juga mendapatkan Trial Ini Ada batas Waktunya dan tanggal untuk pengambilannya.
Hadiah dari Amazon Prime Anda Bisa lihat melalui Gambar ini

Langsung Saja kita masuk Bagaimana Cara mendapatkan Trial Skin Mobile Legend:Bang Bang
-Langkah Pertama
Anda terlebih dahulu harus menjadi member dari Amazon seperti yang saya katakan di atas
Untuk mendaftar

-Langkah Kedua
Setelah Anda Mendaftar sebagai Member baru dari Amazon Anda harus menjadi Anggota Membership terlebih dahulu
Lalu gimana caranya lihat Foto berikut ini

-Langkah Ketiga
Akan ada muncul tampilan seperti gambar ini dan kalian tekan tulisan kuning tersebut
-Langkah Keempat
Anda harus menggunakan Kartu Kredit
Untuk Hal Gratisnya Anda dapat membuat di Website berikut Namso-Gen

-Langkah Kelima
Untuk Membuat Kartu Kreditnya gunakan Code 537860
Maka akan seperti ini
Lalu kita ambil angka diatas angka |06|2022|adalah Angka Expiration Date
Saat melakukan Pemasangan Kartu Kredit Amazon

-Langkah Keenam
Kita isi data-data untuk Kartu Kreditnya
Isi saja seperti ini untuk nomor Hp seterah Anda mau mengisi seperti apa
-Langkah Keenam
Tekan tulisan Use this addres
Dan maka anda akan masuk ke Membership Gratis
Jika berhasil maka akan seperti ini
-Langkah Ketujuh
Anda masuk ke Game MLBB dan masuk ke Halaman Event cari Tulisan MLBB|AMAZON
Biasanya Event ini ada di bawah Sekali Scroll aja kebawah ya gan.

Yap gan itu Saja Info dari Jika Ada Hal bagus lainnya akan Saya Upload lagi di Blog Saya ini.
Semoga Bermanfaat untuk Anda yang berkunjung Disini Jika Ada yang Kurang Paham Silahkan Berkomentar Dibawah.
Untuk Info Contact bisa Hubungi Facebook Saya bisa kunjungi saya di sini -> Muhammad Daniel Thursina
Group Saya -> My Groups

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Ludo King 6 Player

Netzme Bagi bagi Pulsa